AS Dan Osama Bin Laden


Osama bin Laden adalah seorang anak dari pengusaha kaya di Arab Saudi. Lahir di Riyadh, 10 maret 1967 ini mulai menjadi buronan nomor wahid Pemerintah Amerika sejak terjadinya tragedi 11 September 2001 silam,saat menara kembar WTC di tabrak dua pesawat konvensional. Ia dituduh menjadi otak dari tregedi WTC ini. Mulai saat itu AS mengumumkan perang melawan teroris, yang menyudutkan umat Muslim. Osama pernah mencicipi pendidikan ala CIA dan menjadi mitranya, saat ia berjuang menghadapi pasukan Uni Soviet di Afghanistan.
Misteri dibalik meninggalnya Osama masih santer. Banyak yang bertanya apakah Osama memang benar ada ataukah akal-akalan AS saja yang ingin memuluskan kepentingannya di Dunia. Bila kita pikirkan dengan cermat, jika seorang Osama yang diburu sejak 2001 oleh pemerintah Amerika,baru menemui titik terang pada tahun 2011,apakah yang telah dilakukan AS selama 10 tahun untuk mencari seorang Osama yang harus melawan teknologi ala AS yang super canggih itu? Ataukah ini sebuah boneka ciptaan AS agar dapat menancapkan cengkramaanya di timur tengah yang kaya akan minyak.
Kematiannya juga masih menjadi pertanyaan,apakah benar meninggal saat terjadi penyergapan di sebuah rumah di Abbottabad, 2 Mei 2011. Data-data yang ada pula belum bisa menjustifikasikan bahwa Osama telah meninggal. Mulai dari tak adanya foto meninggalnya hingga Osama yang langsung dibuang di laut arab utara. Sulit bagi kita untuk setuju dengan kebenaran berita tersebut,apalagi setelah melihat pada data-data belaka. Keraguan seputar hal-hal yang melingkupi tindakan kejahatan itu. Dan disertai adanya pernyataan intelejen dan penutupan banyak hal tentang detailnya.
Terlepas dari kejadian yang memunculkan banyak keraguan dan kejadian yang memilukan umat Islam. AS sesungguhnya sedang menyebar fitnah-fitnah busuknya kepada umat tentang agama ini,mulai terorisme yang kebanyakan orang merasa jihad itu terorisme, hingga kelompok yang ingin menegakkan kalimatul allah dicap sebagai teroris dalam arti pengganggu kepentingan AS. Jika Osama memang benar syahid semoga ia bisa mendapatkan surga Allah yang disediakan bagi para syuhada. Kejadian ini juga mencerminkan kekejian AS dalam melecehkan umat Islam,tak terkecuali Osama yang mayatnya dibuang ke laut.
AS tidak akan tinggal diam dengan berita Islam yang akan segera mengambil alih kekuasaan Dunia. Mereka akan selalu berfikir bagaimana caranya umat Islam ini terpecah belah, dengan begitu kepentingan AS dapat berjalan dengan mulus. Seperti alasan perang melawan teroris di timur tengah dan negara-negara Asia yang kaya akan SDA juga mayoritas beragama Islam. AS hanya ingin mendapatkan apapun dengan membenarkan segala cara walau perlu mengorbankan warganya. Wallahhu’ alam bishawab

You Might Also Like

0 comments