thanks to Allah and someone...

Banyak mimpi2 yang dulu ku rangkai hingga ku telah mantap tuk menjalankannya. dimulai ketika cerita abi tentang temannya hingga ku mulai termotivasi dan berharap seperti itu!, ku mulai berfikir unutk terjun dalam arti serius totalitas  demi menggapai mimpi itu!!! tapi fakta berkata lain, ku harus menyisihkan mimpi itu dari khayalanku. 


Demi mengikuti tetuah ortu yang lebih ku patuhi, lalu ku mantap untuk mengikutinya, walau sebenarnya abi dan umipun telah setuju dengan mimpiku sebelumnya. sebulan pertama ku lalui dengan senang, 2,3,4 hingga setahun lamanya ku lewati semuanya. walau masih saja rasa ingin kembali ke mimpiku saat ku tak bisa menerima fakta yang ada.  dan saat ini mulailah ku menemukan sesosok yg kurasa dapat menolong kembali mimpi yang ku harus kubur itu...



Orang yang takkan pernah ku lupaakan, seorang yang sangat SABAR menghadapi ruwetnya kehidupan ini, tak peduli apa yang ada padanya, kalau itu bukan keburukan baginya. mulai ku belajar banyak darinya tentang sabar,ikhlas, dan pengorbanan unutk mengapai mimpi seorang muslim yang sesungguhnya, yaitu menuju jannah yang telah disediakan bagi orang2 yg mau berjuang d jalan Allah tanpa menunutut apapun darinya kecuali rahmatNya..


Sejak saat itulah ku mulai mengerti bahwa Allah lebih mengetahui apa yang lebih baik untuk ku, walau di awal ku merasa ini adalah jalan yang berbeda bilaku ingin mengapai mimpi itu! terimaksih Allah yang telah menkaruniakan diriku untuk bisa mengenal seseorang itu...juga ku berharap sesorang itu juga takkan melupakanku walau hingga kapanpun. Kuakn terus mendoaakan semua kebaikan2 untuk dirimu!  (dari hati yang paling dalam)

You Might Also Like

0 comments