Victory is real!

Mengguncang dunia tabiat kaum muslim. Tak bisa dipungkiri fakta membuktikan bahwa kaum muslim telah membuat makhluk di dunia tercengang, bagai kambing conge nonton parade(massa?...) kemenangan juga identitas kaum muslim, track record seorang nabi akhir zaman, Rasulullah SAW, yang hanya mengalami satu kekalahan dalam peperangannya dalam selama hidupnya,ckckck. Banyaknya kemenangan yang meruapakan wujud dari penaklukan cara arif, yang sangat berbeda(1800 kalee…)dari penjajahan yang bukannya mengadakan perbaikan, tapi malah menambah kerusakan  yg semakin memperparah keadaan yang sudah parah(sedih banget!).  Tapi apa daya kemenangan ini sekarang seakan mati suri, syiar kemenangan seakan menghilang dengan seiring terbitnya fajar kapitalisme yang semakin menggerogoti pikiran-pikiran remaja saat ini.
                Kemenangan juga tidak selalu dari arena peperangan. Dari kemajuan teknologi yang pesat, juga di bidang-bidang lainnya. Cuma sayang semua itu dulu, bukan saat ini! Kalo kita mimpi-mimpi yang dulu-dulu sama aja boong. Gak banyak manfaatnya, mending kita tatap masa depan yang cerah dengan bekal yang penuh, optimis melakukan sesuatu juga dekat dengan sang khalik. insyaAllah semua yang kita dambakan akan dikabulkan olehnya.
                Cap kaum terbaik juga akan tetap disematkan di dada kaum muslim yang memang menjadi identitas tersendiri yang sangat berharga, mungkin kita suka bertanya dalam hati kita, “apanya yang terbaik? Sekarang aja umat islam di injak-injak, di lecehkan, and bla bla bla”(sedih deh, kalo di daftarin satu-satu), memang sekarang umat islam di lakukan bagai harimau ompong yang tak dapat menampakan keganasanya, tapi di kemudian hari mereka-mereka pasti akan menyadarinya bahwa umat islam ini dapat membahayakan kepentingan-kepentingan busuk mereka.
Dengan sistem yang terpadu(kayak sekolah aja yaa…) juga penerapan syariah yang konsisten dalam bingkai khilafah islamiyah ala minhajnubuah insyaAllah kemenangan yang dapat mengulang kejayaan umat islam akan terwujud kembali, dan terlihatlah yang namanya VICTORY IS REAL ato kemenangan yg nyata.  Allahu Akbar!(Nihai)

You Might Also Like

0 comments