saya tak mau salah menilai ttg mu!

salam


"kita renungkan. sudah berapa kali kita su'udzan terhadap org lain? sudah berapa banyak kita menyakiti hati seseorang. sudah berapa kali kita membuat menagis org disekeliling kita karena ulah kita?"

mungkin bila saya yang menjawab "hhmp,,sometimes i do that!" ya begitulah diriku ini. hingga mereka berkata "kok, skrng Erken beda ya?!"  saya juga gak mengerti kenapa dan bagaimana saya berubah. saya rasa saya masih menjadi diri saya sendiri "be myself" Tapi tak mengapalah mereka berkata begitu. saya semakin lama mengetahui kenapa dan bagaimana saya berubah menurut mereka. mereka tak tau atas dasar apa saya seperti itu, mereka hanya tau yang dzahirnya dari saya saja, batin??? NO!

memang dunia kadang kala membuat kita terperangkap dengannya. kita hanya tau itu yang baik. padahal belum tentu itu yang terbaik untuk kita. saya tak mau mereka salah menilai tentang diri ini. ada alasan tersendiri saya melakukan dan berbuat seperti itu. karena saya sangat merindukan, memerlukan mereka. saya takut kehilangan mereka. saya yakin mereka dapat membantu, mereka seperti bagian dari keluarga saya sendiri. dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf sebesar-besarnya dan semoga mereka dapat menerima saya(Erken) dan kembali seperti semula.

You Might Also Like

0 comments