semakin mantap saja hati ini menatapnya!!!

salam
1 hal yang dapat saya simpulkan dari masyiroh yang tadi berlangsung, indonesia perlu perubahan mendasar! dengan adanya khilafah ar-rasyidah! krisis kepemimpinan yang menimpa bangsa kita telah mematikan jati diri macan asia ini. seakan kejayaan masa lampau hanya dongeng belaka.
bangsa indonesia(nusantara) ini telah menjadi tonggak kepemimpinan asia tenggara bahkan asia sejak lampau, dengan adanya kerajaan2 sriwijaya, majapahit, mataram, dan lain2. mereka semua telah diakui oleh dunia sebagai salh satu kerajaan besar dunia. Tapi mengapa? sejak dijajahnya indonesia oleh bangsa belanda. membuat jati diri ini perlahan semakin memudar. hingga rasa ke-pe-dean tak berbekas sedikitpun.



rakyat kita sudah tidak pede dengan identitasnya, yaitu Islam. mereka malu bila berkata " Im a moslem" mereka hanya berkata " im an Indonesian" itupun segelintir saja yang berani dengan lantang berkata demikian. dari data dinas kesehatan saja bahwa pada tahun 2008. indonesia menempati peringkat ke-5 dalam masalah busung lapar di dunia(parahnya). belum lagi sumber daya kita yang sudah bukan milik kita lagi, karena sudah di jual demi perut2 jongos amerika yang sedang duduk2 santai di gedung DPR dan Istana presiden. bukan hanya itu! mereka juga berniat menaikakan harga minyak(BBM) karena dampak kenaikan harga minyak dunia. sungguh bodoh bin tolol bila dengan alasan itu indonesia harus sama2 menaikkan harga BBM, karena takut merugi. kenapa??? Indonesia adalah salah satu produsen dan pengexpor minyak besar di Dunia. seharusnya bila harga minyak melonjak naik. Indonesia semakin untung.

Data SDA yang ada di indonesia hampir tidak ada tampang minyak yang benar2 dimiliki oleh bangsa indonesia sendiri, yang ada asing,asing, dan asing lagi. rakyat yang menjadi kambing hitamnya, bagai tikus yang mati dalam gudang makanan sudah jatuh tetimpa tangga pula, mungkin itu kata2 yang pantas untuk org Indonesia( saya mah org Islam,,,)

Dari semua itu semua, tadi saya merenung akan perlunya institusi islam di indonesia dalam melepaskan diri dari cengkraman barat. tapi pasti bila khilafah telah berdiri. diperlukan tenaga2 yang mampu dan mengerti akan urusan dunia dan akhirat. hingga terbersit dalam benak saya! "my dream to be a engginering of petroleum" ya! semoga saya dapatkan itu. hingga saya semakin bersemangat. saya tak mau hanya dapat predikat tinggi2, tapi dalam mengamalkan untuk umat islam nol! saya ingin bisa membuat negara islam siap untuk menatap dengan gagah perusahaan2 kelas dunia, ex. chevron, british petroleum, and others. dan doakan saya untuk bisa menjadi seorang yang berjuang demi tegaknya kalimatullah dengan segala kemampuan yang saya miliki! saya akan selalu ingat ini. dan saya jadikan motivasi agar saya dapat mendaptkannya!!!TAKBIR
wasalam

You Might Also Like

0 comments