Semuanya tak semulus dikira!

salam...
semua tak menentu...
semua kadang berubah sedemikian cepat..
tak selamanya indah...
Tapi, yang pasti dengan kita terus mencoba sedikit demi sedikit
perlahan tapi pasti keindahan itu akan muncul kembali dengan semangat yang tinggi!!!



Sudah lumayan lama saya mengenalnya, tapi tetap saja ada pertanyaan besar di benak. campur aduklah rasanya! tapi mengapa saya merasa tidak punya kekuatan lagi! saya merasa 'i m give up' pinginnya gt.
kabur/ pergi??? "bukan jalan terbaik!" my teacher spoke to me!, and sampai kampanpun akan tetap saya ingat, bunda! beliau tau saya 'tersiksa' dengan yang semacam itu. tapi dia lebih mengetahui bahwa akibatnya bagi diri ku di masa depan!...memang kadang kala kita berfikiran pragmatis menghadapi suatu persoalan hingga membuat kesimpulan yang salah besar. kita saat itu mementingkan emosi dibanding otak jernih kita. entah apa yang ada dalam pikiran saya saat itu, hingga saya benar2 tak terbendung lagi, hingga mungkin menyakiti hati mereka. "maaf kan!"...

memang hidup terasa begitu cepat, perasaan kemarin baru semesta kelas x, eh sekarang udh mau kelas xii lagi, dan sebentar lagi akan meninggalkan mereka yang saya sangat sayangi, juga menjadi harapan bersama!
yah, begitulah hidup dunia. bergerak begitu cepat, bila kita tak bisa memanage dengan baik, insyaallah akan hancurlah hidup kita.

huh, begitulah sekelumit cerita hidup ini. berat rasanya bila tetap di ratapi! lebih baik kita bergerak dan melangkah...kayak yel2 kel ana di PIK 3

"ya ya kita dari fantastic four"
"ya ya so pasti jadi juara"
"ya ya menang kalah gk masalah"
"yang penting kita tertawa"

yang penting kita hepi menjalani hidup ini....
tapi tetap dalam koridor islam ya.....
wasalam

You Might Also Like

0 comments