maaf, ku kan mencoba do the best..

salam
tau ku kadang cemburu, terkadang manusia 17thn ini serasa kembali ke balita yang merasa ingin diperhatikan.
Ya, ku merasa diri ini hanya seonggok daging tak berguna, meminta dan egois akan kemauanku. tak peduli mereka berkesempatan atau tidak. kadang 'balita' ini merasa acuh, merasa sombong, merasa serba bisa, merasa diatas lainnya. tapi, sesaat itu balita ini teringat! "jreet!" "kamu tuh besar! liat! Ngaca dong!" itu yg selalu teringat ketika ku down (nama lainnya galau-lah). Tapi akan berjanji berusaha berbuat yang terbaik, merubah kegala kerusakan, bad habits, dan lainnya. ku kan tunjukan kepada semua! bahwa saya bisa!
Saya gak peduli saya berlatar belakang apa! saya gak peduli saya dari sekolah mana! saya gak peduli dari agama mana! guru yang mengajarkan saya siapa! saya gk peduli (mereka) mau bilang apa!
SAYA HANYA INGIN BUKTIKAN BAHWA SAYA BISA MEMBUAT SEMUA ORANG YG MENGENAL SAYA BANGGA AKAN KEBERHASILANKU NANTI!
saya tau banyak yang meremehkan saya dan apa yang melekat pada diri saya! saya mencoba membalas jasa2 mereka semua yang telah membesarkan saya(ortu+guru+motivator hidupku+teman2+dll) hingga kini.
maaf, itu yang ingin saya ucapkan atas jelancangan balita ini.thank you so much...especialy for my teachers, saya gak tau saya jadi apa skrng tanpa guru2 tercinta dari mulai SD dulu hingga SMA saat ini...maaf pak, bu...
wasalam
erken zafer akan mau mencoba menjadi yang terbaik,,,

You Might Also Like

0 comments