I got best night!


I got best night!

Alhamdulillah! Thanks to Allah. Hanya itu yang patut saya ucapkan pada malam ini, saya semakin mengerti bahwa Allah punya skenario2 yang takkan diduga manusia. Setelah beberapa bulan lamanya saya terpenjara dalam pikiran saya yang kotor, rusak dan ‘sok tau’. Pada malam ini, semua itu serasa terbuka lebar, semua beban pikiran yang sebelumnya menggatungi tiba2 menghilang.
Alhamdulillah wa syukurillah! Demi Allah! Malam ini merupakan malam terbaik yang saya pernah rasakan. Dari sekian bentuk ujian kepada saya, keluarga, teman2, dan sekolah saya. Malam ini seakan akan membuka cakrawala keberhasilan yang insyaAllah akan kita capai.

Pertama, saya mulai menyadari bahwa manusia dan jin ini sama2 makhluk Allah, tapi dalam benak saya jin dan manusia itu berbeda, ya  beda alam, beda bentuk, dll. Tapi malam ini baru saya ikut menyaksikan bahwa saya berkomunikasi dengan bangsa yang dulu saya ‘abaikan’. Demi Allah ini adalah first experince yang saya miliki. Setelah Saya semakin mengerti bahwa hanya Allah-lah tempat kita semua berlindung dan meminta bantuan! Bukan kepada makhluk yang diciptakan dari api itu.

Kedua, sehabis ‘membantu’ saya benar2 mendapatkan curahan hati seorang wanita yang saya benar2 sayangi! Saya cintai! Saya kagumi! Saya hormati! Saya mendapat banyak ilmu dari beliau, belaiu berkata bahwa generasi islam tergantung dari generasi pendahulu. Coba kita tengok ke beliau, generasi beliau lahir pada zaman yang belum seperti sekarang, tapi karena satu dan lain hal beliau dan generasinya ada yang terselamatkan.  Beliau berkata “ generasi islam ada di tangan kamu! Jadi gunain waktu kamu untuk benar2 menuntut ilmu agar kelak dapat di share ke anak cucu kamu. Tapi yang jelas ilmu tuh gak Cuma fisika, kimia, mate, bio, tapi juga agama, dan yang terpenting Hapalan qur’an dan hadist2 jangan pernah bolong (serasa meledak otak saya dengarnya, gmn gak. Selama ini saya menduakan hal tsb, dan lebih mengedepankan yang lain).

Ketiga, setelah berbulan2 lamanya saya mersa belum bisa berbuat apa2, saya merasa menjadi seorang yang useless. Dan masih ‘sok tau’ saya pikir ini takkan mungkin dan sulit! Dan saya mengangap ini bukanlah prioritas saya sekarang dan dalam waktu dekat. “salah semua ternyata!” dan pada hari ini bala bantuan datang tak diduga2. Saya jadi teringat dengan ucapan kepsek saya ketika saya dipanggil tadi siang. “hmmp, sepertinya kita labih siap gagal di banding sukses” saya “hmpp,,hehheh,,iya pak!” beliau “kan malem ada presentasi, tolong dipersiapkan dengan baik dan jangan lupa share ke teman2 untuk sujud syukur ya”. “oke pak!” ucapku. Dan akhirnya terbukti pada malam ini. Thanks a lot to fatiha group, i think you not wrong to give this to us. Thanks!

Nah, pokoknya malam ini merupakan malam yang gakkan pernah saya lupakan. Untuk semuannya saya banyak berterimaksih atas kerjasamanya selama ini. Mendukung lewat moral, nasihat, marahan, teguran, hingga yang tak bisa diungkapkan oleh saya. Saya benar2 membutuhkan kalian semua. Demi Allah kalian adalah yang terbaik dalam hidup saya! Selalu!
Erken zafer @ 12.10 am 

You Might Also Like

0 comments