kuliar foregin or indo

wahai teman2ku jangan mudahlah kalian terjebak. memang kuliah di luar memang enak, habis kuliah d terima d kerja lebih d tinggikan. tapi ingat itu juga salah satu cara menyelewengkan otak2 umat muslim yang cendikiawan.

orang yang dulu k sana kyknya sangat menentang, eh balik2 buat aliran baru...memang ini bukan maksud gua ngelarang lu2 kuliah d luar, tapi harap hati2 dan d harapkan sudah sangat siap untuk terjun dengan kultur budaya yang beda banget sama d indo(cultural lag). walau gua juga gak ngejamin kalo lu2 kuliah d indo bakal lebih baik, krn itu juga tergantung pergaulan lu2.
ya! tapi kalo d luar lebih sedikit yang kayak gitu(islam). dan emang terang2 kayak gitu mah(maksiat)...
so, bagi teman2 yang mau ngelanjutin d luar, hati2 yo!
islam membutuhkan kalian semua setelah kembali dari sana...
good luck bro!
jangan ampe jadi jongos asing!

hmpp...sebetulnya ini taparan buat gua juga. setelah gua diskusi sama ortu gua. gua dapat nasehat seperti yang di atas. dan gua ambil selama ini, gua S1 d indo aja deh, paling kalo mau nerusin baru d luar...
semangat ya!
Erken Zafer...

You Might Also Like

0 comments