MESTAKUNG..."bismillahi,,,"

bismillahi..
subhanallah..
baru aja gua khatamin nih film *astagfirullah maaf bukan qur'an nih..maksud baru nyelesein nonton film penuh inspirasi. apa coba? yayaya!..."mestakung" namanya. singkatan dari semesta mendukung.

  betul2...nih film berkisah tentang seorang ibu guru dan seorang anak d daerahnya tukang sate madura, madura maksud ane. Ibu guru ini sangatlah 'ideologis' *sok ide nih,,,krn apa? krn dia lebih memilih pergi ke dalam desa terpencil untuk mendidik anak berbakat yg terpendam. dia lebih memilih itu d banding mengajar d kota dengan fasilitas bejibun(maksud sih gaji gt ^0^)...dari sini gua udah mulai gak tahan, udah pengen nangis, apa lagi kalo inget sama guru2 ane d sekolah intam mulai yang SD ampe yang SMA. gua tau betul perjuangan mereka, ya! karena gua sendiri emang sekolah mulai SD ampe skrng SMA. semua orang juga tau bahwa yang namanya guru d swasta itu kecil gajinya *maaf bu,pak...tapi knp??? mereka semua mau ngajar??? hanya satu jawaban! mereka ingin kita anak didik mereka bangkit dari keterpurukan bangsa indonesia ini, menjadi insan yang cendikiawan intelek, dan yang terpenting adalah agama...
   Gua gak ngerti knp masih aja ada yang gk segen untuk nyakitin hati guru2. yang saya tau guru cuma minta satu. d hargai! ya, itu modal penting buat kita. sebagai siswa yang budiman kita sepatutnya menghormati guru kita...buat sedih mereka, buat nangis mereka, dan buat2 yang lain *aduh saya juga masih begitu...afwan
   Kamu2 semua juga udah pada tau bahwa guru itu pahlawan tanpa tanda tangan,,,*ehh jasa maksudnya.
lha apa nyambungnya sama mestakung, coba? tau ah,,,
dari film ini yang terpenting adalah kegigihan kita dalam mencapai sesuatu. mimpi! ya mimpi!
kan kaya lagu nidji "mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia.."
yap dengan mimpi itulah insya Allah kita bisa melakukan semuanya, asal dengan syarat : doa pada Allah yang kenceng, jangan lembek. lalu minta d berikan jalan yang terbaik. terus ikhtiar or berusaha melakukan yang terbaik, jangan cuma berangan2 saja. inget bro!

so! sudah siapkah kita menyambut mimpi2 itu semua???
kalo gua pingin minta d doakan agar aktivitas yang sedang gua kerjakan berjalan dengan baik, dan sesuai dengan harapan.....
Amiin,,,,doakan ya mas,mbak, bro, sist, mis, bun, ma, mi, teh, aa, kang, bang, mbah,ne, dek, bu, pak, pa, bude,...dan semua teman2 sekalian...
untuk kita semua kita doakan semoga apa yang baik d kabulkan, dan kalo yang enggak jangan d kabulkan...masa minta untuk bisa nyontek, atau lainnya. *gk level...

Oke smuanya SEMANGAT!!!

erken zafer dalam kegalauan. mau noktur tapi mata udah 1watt...*lebe,,,

You Might Also Like

0 comments