stuxnet was made by AMRIK!!!

http://www.youtube.com/watch?v=7g0pi4J8auQ

pertama liat video ini ketika lebaran kemarin( beuh,,,lama amat) sama abang gua...
abang gua yang emang suka searching2 kayak gitu( lah, emang kuliahnya juga di komputer ^.^)
singkat cerita video ini pertama kali ada d miveo,,,trus2...? sama abang gua d laiatin k gua...
pertama gua malah fokus sama gambar2nya,,,emang keren sih design-nya...
tp setelah d lihat2,,,abang gua nyeritaiin dikit isinya apa..(maklum b inggris gua gk kayak org sono)
baru gua nyadar ini video virus terdahsyat zaman ini...
dan benar saja beberpa waktu lalu terungkap bahwa empunya virus ini emang si "amerika" la'natullah allaih...
udh deh tonton aja nih video...
semoga tambah meyakinkan bahwa US itu its the truly worse terorism in entire world...
selamat menyaksikan bro!!! 

You Might Also Like

1 comments