stupid isnt a weakness. trust me!

salam
perlu kita ketahui yang namanya kekurangan itu mutlak, tapi jangan sampai kekurangan itu menjadi penghalang kita untuk bangkit!

tak terasa bulan penuh rahmat dan ampunannya akan berakhir...hayoo udah sampe berpa juz? udh khatamin kitab brp? waduh2,,,
eits, terkadang kita malah 'mementingkan' hal mubah lainnya di banding yang wajib, weleh2, sayang bro!

lets cek it out,,,


ngomong2 kelebihan kekurangan. semua orang pasti punya kelebihan dan kekurangan yang berbeda beda. coba aja tanya teman2 mu...
saya selalu teringat dengan ucapan guru saya tentang ini. beliau berkata bahwa kita semua pasti punya kekurangan, tapi tidak selalu yang kita bilang kekurangan adalah benar suatu kekurangan. kalian pasti juga pernah dengar yang namanya istilah rantai gajah kan? ya! itu memang suatu istilah yang disematkan kepada sesuatu yang kita takutkan, padahal kita bisa dan mampu melampaui itu.

Dahulu saya takut sekali berenang. memasukan kepala ke air saja sudah pingin nangis. tapi setelah belajar beberpa bulan yang terjadi malah sebaliknya, saya senang sekali kalo ketemu air, pengennya berenang mulu. mau itu yang cetek ato dalem sekalipun.

Tetapi sekarang rantai gajah ana mulai bermunculan seiring dengan bertambahnya usia juga permasalahan saya yang semakin rumit. *gk terlalu rumit sih, ana aja yang buat itu jadi rumit, heheheh,,,

jujur gua bukanlah seorang yang rajin sekalipun! suer dah! aslinya mah...
sejak kecil saya alergi dengan namanya 'buku' ya buku apapun. mau komik, cerita, terlebih pelajaran...
tapi sekarang mungkin kalian2 pada bilang lain. ya, terserah kalian mau menilai gua seperti apa...

"sebuah kekuatan pasti datang dari kelemahan" nubi says,,,

ya gk tau itu kata2 siapa, itu pure from my mind...hehehe, karena teringat cerita alfa edison, einstein, dan ilmuan2 besar lainnya. gua yakin semua juga udah pada tau ceritanya kan?

mereka kecilnya di cap sebagai orang BODOH. mereka merasa, BODOH adalah suatu kekurangan pada saat itu. tapi apa? setelah itu, mereka menjadi seorang yang sangat berjasa dan berpengaruh dalam perkembangan dunia ini...

so, i just wanna say that stupid isnt a weakness! it just a habbits, right?

yap! bodoh, malas, dan kawan2nya bukanlah suatu kekurangan!
itu hanyalah rantai gajah bagi kita...
ketakutan yang berlebihan,,,
kerisauan yang berlebihan,,,

jadi bodoh bukanlah suatu kemutlakan!
so, saya suka sedih kalo dengar ada yang ngomong,
 "saya bodoh, tidak akan bisa seperti kamu, bisa ini itu..."
sumpah! seketika itu gua pengen nangis deh...
mereka gak tau saya aja saya kecil bagaimana...
bagaimana saya dicap seperti itu sejak kecil...

bro, sist. sudah saatnya kita bangkit dari keterpurukan ini...
tapi saya cuma ingin berpesan, perubahan hanya bisa kita lakukan bila kita sendiri mau dan bergerak untuk berubah, tanpa itu semua? NIHIL!

mungkin ini sekedar motivasi kecil buat kita semua,,,
khususnya buat gua yang suka kelewatan besar kepala dan ke-egoisannya..
umumnya buat teman2 dan juga orang2 yg mengenal saya...

mohon maaf lahir bathin...
semoga kita dapat terlahir sebagai 'bayi' yang suci selepas bulan Ramadhan ini. amiiin

Erken Zafer @ lovely home...

You Might Also Like

0 comments