LKIR part 2

Sambungan part 1…
Perjalanan LKIR ke-44 part 2
Okeh, gua akan sambung ya cerita nya…
Setelah menunggu sekitar 2 bulanan (kalo gak salah) dengan segala macam tragedi di undurnya pengumuman, akhirnya di umumin juga.

Pertengahan Juni 2012
Jujur aja, gua gak ada firasat apapun saat itu (malah udah pesimis duluan, gak baek kayaknya hhe). Tapi, ada rasa yakin. Yakin aja, dari KIR gua pasti ada yang nyangkut walau sebiji doang di proposal terbimbing LIPI. Ya, mungkin keyakinan itu, yang akhirnya gua berani buka pengumuman di website LIPI, tepat jam 16.30 habis ashar. Bismilahi…

(jreeeng…)

Dek2, dek2an bacanya…

Bidang IPSK, urutan kedua udah ada nama temen gua yang muncul d situ (fuih, akhirnya, keyakinan gua benar juga), lanjut ke bid. IPA, urutan ke 18 (seinget gua) muncul kembali nama temen gua (kaget aja, padahal, kalo mau jujur, dulu pas buat proposal gua liat mereka di marahin abis2an sm pembimbing KIR, tau deh masih inget apa ngak), “good!!!” gua bilang dalam hati. Ya, gua lanjutin k bid. IPT (bid yg gua ikutin), hmmp..bismilahi. yaa! Alhamdulillah akhirnya gua keterima, walau d urutan 8 dari 10 tim. Setidaknya masuk lah (mungkin ini salah satu karunia dari Allah).

Ternyata perjalan gua n temen2 KIR belum selesai. Masih harus berkutat dengan berbagai uji, tes u menyelasikan proposal masing.

Pokoknya ketika nyelesain penelitian itu seru, resah, n kesel. Campur aduk lah rasanya.
Intinya, gua Cuma mau berterimakasih kepada segenap pihak yang dah bantu gua, kakak2 d SBRC LPPM IPB, Pembinan KIR gua (yang dah mau jadi pelampiasan kekesalan gua. Hhe,), Pembina Bayangan gua, Pembina dari LIPI (yang gak ketulungan baek nya, thanks mrs…) dan temen2 gua yang selalu support gua dengan ‘celotehan’ mereka, yang malah membuat gua makin semangat buat nyelesain penelitian ini.
POKOK nya THANKS ALL….

Akhirnya waktu penelitian pun habis (kurang lebih 2 setengah bulan). Walau, malah makin pesimis (karena, jujur aja, penelitian gua hasilnya belum terbukti!)
akh, sudahlah. Kerjakan, selesaikan, lupakan! =)
hasil penelitian pun di kirim, dengan gua yang datang sendiri k kantor LIPI, waktu itu (niat banget…)


bersambung di part selanjutnya yaa…

You Might Also Like

0 comments