IISEF part awal

Salam n Alhamdulillah…
sorry, sebetulnya ini dh selesai dari awal ramadhan. Tp belum sempat2 hehe, sibuuk...nah, mumpung skrng pelajaran kimia trus wifi kampus lgy mantap! di post deh yg ini...hehe (apa hub nya ???)
lets check this out!!!

Marhaban Ya Ramadhan, kawan2…
Ramadhan tlah tiba….
Alhamdulillah kita telah memasuki hari pertama di bulan ramadhan, alangkah baiknya kita bisa memanfaatkan waktu selama sebulan penuh ini untuk memaksimalkan ibadah kita yang mungkin selama ini belang bentong. Kan biasanya anak ‘sekolah’ nya cepet pulang (hehe, sorry ya gue udah gak sekolah lagi ^_^ oya, intermezzo, Alhamdulillah gua keterima di farmasi Unsoed, walau gue juga rada gak percaya, hehe) kembali lagi, nah kalo, balik cepet kan pasti waktu kosong nya jadi banyak. Sudah seharusnya kita menggunakan waktu itu untuk hal2 baik. Contoh: tadarus, baja buku, beres2 kamar, rumah, menulis, dll…
Soalnya bro, waktu sebulan itu gak bakal kerasa kalo kita pake dengan hal sia2. Apalagi, dalam bulan ini pahala dilipat gandakan, setan dibelenggu (‘Cuma’ setan dari kalangan jin, kalo manusia mah masih bertebaran), suasana lebih agamis (bagus!, tapi mengapa hanya di bulan ramadhan saja, sisanya??? ‘0’ ), dan masih banyak lagi kelebihan2 yang bakal kita dapatkan dari bulan ini, dan puncak nya di malam lailtul qadar atau malam 1000 bulan, yaitu balasan pahala yang bikin kita ‘ngacai’,  mau-mau???. Semoga kita  termasuk orang yang dapat mendapatkan malam itu, amiiiin ya rabb
Kembali ke janji gua,buat share pengalaman gua di Intel ISEF 2013, pra, hari H, n ba’da…
ya, sebetulnya saya gak pernah nyangka bisa ikut ISEF ini. Hehe…lebih dari itu saya sangat berterimakasih sebelumnya, buat semua pihak yang selalu mendorong saya untuk selalu melakukan yang terbaik sebisa saya. First, big thanks than the bigger thanks to our God, who has gives that chance to me, I think im nothing without You, I hope I can do the best in whole of my life so I can help the other. Second, to my parents, who always support me so so ^_^ (you know I mean…). And third, to my mentor, yap! To all mentor (im very happy because, I have so many mentors, and all of them very care with me (im sorry if I have a mistake to you, hehe I think not if ^_^). And to others who always give me motivation!...BIG THANKS TO ALL OF YOU! SO SO…
sebetulnya perjalan menuju ISEF 2013 kemarin, lebih di titik beratkan pada kegiatan di sana (Phoenix, USA). Tapi walau begitu saya akan tetap memberikan apa yang bisa saya berikan untuk kalian semua kok, ya minimal tau lika liku nya deh.
Okeh good luck ya.

Bersambung….

You Might Also Like

0 comments