Bismillahi kawan, I.Allah bisa!

Salam.
Alhamdulillah, luar biasa, Allahu akbar! 3X

Mungkin hanya itu yang cukup dan pantas terucap dari lisan lisan soedirman muda (Ngaku-ngaku sih). Hehe. Ya, akhirnya setelah berjibaku di MONEV(monitoring dan Evaluasi) PKM-M yang membawa ide tentang solusi pembentukan karakter bisnis bagi anak jalanan yang benar-benar menguras tenaga, batin, dan otak (karena MONEV nya bener2 ditengah waktu UAS -_-) Namun, Alhmadulillah akhirnya, berhasil dilaksanakan juga, walau masih terngiang kritikan pedas lagi menusuk dari pemonev kemarin.

Dan yang bener-bener surprise banget, setelah dapet kabar bahwa, PKM-M kita lolos PIMNAS 2014! Padahal awal nya mah loss banget deh, apalagi setelah MONEV, bener bener plong (aka bodo amat). Namun, ternyata takdir Allah menuntun kita tuk tetap berjuang di PIMNAS 2014 yang bertempat di UNDIP nanti. Dan Alhamdulillah dari Unsoed sendiri berhasil masuk top ten Univ lolos PIMNAS, walau masih kalah sama ITS, UGM, UB -_- yang lolos nya gak tanggung-tanggung 50, 60 beuh. Ya, walaupun begitu kami soedirman muda kan akan tetap mencoba tuk memberikan yang terbaik bagi almamater, ya semoga ini bisa jadi awalan yang bagus bagi diri saya sendiri, karena Alhamdulillah di tingkat pertama ini sudah bisa mencicipi PKM ini, dan Alhamdulillah lolos. Dan, doakan saja semoga tahun depan juga bisa ikut pimnas, terdanai, dan lolos PIMNAS biar bisa jalan-jalan ke Kalimantan dengan gratiiiisss :p ...hehehe (sebenarnya itu salah satu motivasi saya sih ikut lomba karya tulis, bisa jalan jalan gratis karena dibiayain #abaikan)

Doakan semoga tim Kids Preneur ini bisa memberikan yang terbaik, maksimal dalam proses di PIMNAS nanti, dan yang terpenting sebenarnya adalah semoga ilmu yang sudah didapatkan ini bisa bermanfaat bagi agama dan umat.

Tunggu saja kabar nya ya dari Semarang, 25-29 Agustus 2014 J

#KidsPreneur #Unsoed #GoesToPIMNAS2014 #SUKSESPIMNAS #BrownSilverGoldMedalAamiin



You Might Also Like

0 comments